Baywatch (2017)

Sinopsis Film Baywatch 2017

Film Baywatch 2017

Baywatch merupakan film bergenre aksi komedi yang diadaptasi dari serial televisi tahun 90an berjudul Baywatch Hawaii. Film ini sendiri disutradarai oleh Seth Gordon (Pixels) dengan pendistribusinya, Paramount Pictures. Film yang menceritakan tentang kehidupan didunia pantai ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Dwayne Johnson (Jumanji 2017), Alexandra Daddario (When We First Met), Zac Efron (The Greatest Showman), Kelly RohrBach (seorang model cantik asal Amerika), Ilfenesh Hadera (Deception), David Hasselhoff (Ted 2), Pamela Anderson (The People Garden) dan ditambah aktris asal india, Priyanka Chopra (Sarvann).
Tak hanya berperan sebagai pemain, Dwayne Johnson juga memproduseri film ini bersama dengan Ivan Reitman (Bastards), Tom Pollock (Draft Day), Beau Flynn (Hansel & Gretel: Witch Hunters 2), Dany Garcia, Gregory J. Bonann dan dua produser dari TV series Baywatch, Michael Berk dan juga Douglas Schwartz. Difilm Baywatch, Paramount Pictures juga sebagai perusahaan produksi bersama Contrafilm, The Montecito Pictures Company, Vinson Pictures, Seven Bucks Productions, Flynn Company dan Cold Spring Pictures.
Dengan pembuat alur cerita oleh Jay Scherick, David Ronn, Thomas Lennon (Batman vs Two-face) dan Robert Ben Garant (The Veil), Film Baywatch akan tayang perdana pada akhir bulan mei dengan tagline nya, "Get your guard on". Sepertinya, film ini akan tayang dibioskop-bioskop di Indonesia pada bulan Juli meskipun rating pada film ini berlabel D atau untuk 17 tahun keatas yang banyak memperlihatkan konten seksual dan juga bahasa kasar.

» Tanggal rilis : 25 Mei 2017
» Tayang di Indonesia : 19 Juli 2017
» Genre : Comedy
» Sutradara : Seth Gordon
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 59 menit
 
Sinopsis Film Baywatch 2017 

Sinopsis Film Baywatch

Berlatar tempat di sebuah pantai, seorang senior penjaga pantai, Mitch Buchanan (Dwayne Johnson) ingin memperbaiki pamor dari Coast Guard yang mulai memudar dengan merekrut anggota baru. Namun ia tak begitu yakin merekrut pemuda seperti Matt Brody (Zac Efron) yang lebih cocok menjadi boyband seperti One Direction ketimbang harus menjadi penjaga pantai. Akan tetapi, mereka berdua harus mengenyampingkan egonya dan bekerja sama untuk menghentikan operasi perdagangan narkoba disekitar area penjagaan mereka.

Baywatch 2017 Movie Trailer

 Download

  • Judul
    Baywatch (2017)
  • Resolusi
    720p
  • Jenis File
    video/mp4
  • Kualitas Video
    BluRay
  • Ukuran File
    1.22 GB

 


EmoticonEmoticon