Cars 3 (2017)

Sinopsis Film Cars 3 2017

Film Cars 3 (2017)

Cars 3 merupakan film animasi garapan Brian Fee (WALL-E) yang menjadi film ke 3 dari Cars series atau sequel dari film sebelumnya, Cars (2006) dan Cars 2 (2011) sekaligus menjadikan film ini sebagai film ke 18 dari produksi Pixar, yang sebelumnya telah dirilis film Finding Dory (2016) dan kemudian baru akan dirilis film Coco (2017).
Film yang memiliki spin-off film Planes (2013) dan Planes: Fire & Rescue (2014) ini didistributori oleh Walt Disney Studio Motion Pictures dengan perusahaan produksinya, Pixar Animations Studios dan juga Walt Disney Pictures.
Dengan diproduseri oleh Kevin Reher (The Incredibles 2) dibantu oleh para pembuat naskah filmnya, Robert L. Baird, Dan Gerson (Monsters University), Kiel Murray (Inside Out), Bob Peterson (Finding Dory) dan Mike Rich (Secretariat). Pada film Cars 3 ini, Brian Fee mengambil bagian pula dalam pembuatan alur cerita bersama Ben Queen (Proximity), Eyal Podell (Criminal Minds) dan Jonathan E. Stewart (Guy in Row Five).
Masih diisi oleh aktor dan aktris utamanya dalam pengisian suara seperti, Owen Wilson (Bastards), Larry the Cable Guy (Jingle All the Way), Bonnie Hunt (Zootopia), ditambah kembalinya para pengisi suara difilm pertama seperti, Richard Petty, Humpy Wheeler, Bob Costas (Cars) dan juga terdapat karakter-karakter baru yang hadir dalam film ini dengan pengisi suaranya, Cristela Alonzo (The Angry Birds Movie), Armie Hammer (Hotel Mumbai), Kerry Washington (Peoples).
Film Cars 3 akan tayang perdana pada pertengahan bulan juni secara serentak diberbagai negara. Untuk di Indonesia sendiri, film animasi Disney ini baru akan tayang pada bulan Agustus. 
Sinopsis Film Cars 3 2017
Sinopsis Film Cars 3 2017

» Tanggal rilis : 16 Juni 2017
» Tayang di Indonesia : 16 Agustus 2017
» Genre : Animation, Adventure, Comedy
» Sutradara : Brian Fee
» Rating IMDb : 7.1/10 (17rb voters)
» My Rating : 8.5/10
» Rating Usia : SU (Semua Umur)
» Durasi : 1 jam 42 menit

Sinopsis Film Cars 3

Badai gelap mulai menyelimuti karir dari Lightning McQueen (Owen Wilson) setelah banyaknya kekalahan dalam balapan yang diterimanya dari pembalap baru sekaligus rival terbarunya, Jackson Storm (Armie Hammer) dan juga ditambah kecelakaan fatal yang dialami yang mempertanyakan apakah sang Lightning akan pensiun dari dunia balap seperti mentornya terdahulu, Doc Hudson.
Untuk mempertahankan karirnya tersebut, McQueen bertekad untuk kembali kearena dan meraih kemenangan dengan meminta bantuan dari seorang teknisi balap yang memiliki semangat, Cruz Ramirez (Cristela Alonzo) dan dorongan (support) dari teman-temannya di Radiator Spring untuknya agar dapat kembali di Florida 500.
 

Cars 3 2017 Movie Trailer

 Download

 

 


EmoticonEmoticon