Despicable 3 (2017)

Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017)

Film Despicable Me 3 (2017)

Despicable Me 3 merupakan film produksi Ilumination Entertainment yang didistibutori oleh Universal Pictures. Film garapan dari sutradara Pierre Coffin (Flanimals), Kyle Balda (Monster, Inc) dan Eric Guillon (The Secret Life of Pets 2) ini ingin melanjutkan kesuksesan dari dua film Despicable Me series dan spin-off/prequelnya, Minion.
> Prequel : Alur cerita sebelumnya dari film utama
> Spin-Off : Film yang dibuat berdasarkan dari karakter pembantu yang ada difilm utama
Diproduseri oleh Chris Meledandri (How the Grinch Stole Chrismas) dan Janet Healy (The Secret Life of Pets 2), film yang menjadi squel dari film Despicable Me 2 ini akan kembali dibintangi oleh aktor dan aktris utamanya sebagai pengisi suara dari tiap-tiap karakternya seperti Steve Carell (Battle of the Sexes) yang akan mengisi suara kedua anak kembar yang baru dipertemukan, Gru dan Dru. kemudian Kristen Wiig (Mother!) yang mengisi suara Lucy Wilde, Trey Parker (The Aristocrats) mengisi suara dari villain yang pernah menjadi bintang cilik dan tumbuh menjadi kriminal yang terobsesi dengan karakter yang dimainkannya di tahun 80an, Balthazar Bratt. Dan juga ketiga putri Gru, Margo, Edith dan Agnes yang diisi oleh Miranda Cosgrove (The Intruders), Dana Gaier (Despicable series) dan Nev Scharrel (Clippings).
Dengan penulis alur ceritanya oleh Cinco Paul (The Lorax) dan Ken Daurio (Hop), Film Despicable Me 3 dijadwalkan akan tayang perdana secara internasional pada akhir bulan juni dan untuk di Indonesia sendiri, film hasil karangan Sergio Pablos ini baru akan tayang pada pertengahan bulan juli.
 

» Tanggal rilis : 30 Juni 2017
» Tayang di Indonesia : 12 Juli 2017
» Genre : Animation, Adventure, Action, Comedy
» Sutradara : Kyle Balda dan Pierre Coffin
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : SU (Semua Umur)
» Durasi : 1 jam 36 menit
 

Sinopsis Film Despicable Me 3

Melanjutkan kisah dari dua film sebelumnya, Despicable Me 3 akan menceritakan kembali perjalanan dari Gru (Steve Carell) dan keluarganya yang akan berhadapan dengan villain yang merupakan seorang mantan bintang cilik tahun 80-an, Balthazar Bratt (Trey Parker). Tak hanya pertarungan antar villain ini yang ditonjolkan, hadirnya seorang kembaran dari Gru, bernama Dru (Steve Carell) yang selama ini tak diketahui keberadaannya akan menambah kejutan dalam film ini dengan hasutan Dru kepada saudara kembarnya untuk kembali menjadi jahat. Kedua saudara ini memang sangat kontras dalam penampilan maupun gaya hidup.
 

Despicable Me 3 2017 Movie Trailer

Download

  • Judul
    Despicable Me 3 (2017)
  • Resolusi
    1080p
  • Jenis File
    video/mp4
  • Kualitas Video
    BluRay
  • Ukuran File
    1.6 GB

 

 
 
 


EmoticonEmoticon